Bentuk – bentuk kolam renang

1. TYPE RECTANGULAR
Tipe kolam renang ini cocok bagi anda yang memiliki pekarangan luas ataupun sempit. bisa menggunakan sistem skimmer, semi overflow atau over flow agar kolam renang tampak lebih bagus. Dalam hal pembuatannya pun akan lebih mudah.

2. TYPE ROMAN
Type kolam renang ini bisa digunakan untuk batasan kolam anak dan kolam dewasa, karena bentuknya yang menonjol dan membentuk setengah lingkaran. untuk kedalaman kolam bisa disesuaikan dengan keinginan. untuk sistem sirkulasi bisa memakai sistem semi over flow atau over flow.

3. TYPE PARADISE
Type paradise ini adalah design yang membagi antara kolam anak dengan kolam dewasa atau kolam dewasa dengan whirlpool. Cocok jika memakai sistem over flow atau skimmer

4. TYPE KIDNEY
Tipe kolam renang ini memiliki gaya bulat lengkung, seperti kelihatan sempit, tapi sebenarnya disain ini sangat unik dan memberikan kesan yang berbeda.

5. TYPE SORENTO
Tipe kolam renang ini biasanya dibuat sesuai bentuk tanah yang lokasinya kurang lebih berbentuk Letter L, dan cocok jika menggunakan sistem Semi over flow dan skimmer. karena jika dilihat dari sudut depan akan memberikan kesan seakan-akan air kolam renang mengalir seperti terkena tiupan angin yang dapat mempercantik lokasi pembuatan kolam renang anda.

6. TYPE DOUBLE ROMAN
Dalam pembuatan kolam renang tipe ini memerlukan tempat yang lebih luas dibanding tipe roman. dapat menggunakan sistem sirkulasi overflow maupin skimmer. Anda juga dapat membagi kolam renang menjadi kolam anak dan kolam dewasa atau whirpool,

7. TYPE OVAL
Tipe ini cocok jika anda memiliki lokasi yang tidak terlalu besar namun ingin memberikan hiasan maupun tanaman bunga di samping kolam renang. Cocok bila menggunakan sistem sirkulasi over flow.

8. TYPE RANDOM
Tipe ini memerlukan space tanah yang luas, cocok bagi rumah yang memiliki konsep bergaya eropa dan akan memberikan kesan mewah. Untuk sistem sirkulasi bisa menggunakan overflow, semi overflow ataupun skimmer.

Comments for this post are closed.